chinen.. sy cinta sama anda, sumpah aja! gak bohong! anda itu imut.. manis.. dan selalu jadi uke nya yama-chan (?) tapi... kenapa anda potong rambut? modelnya gtu lagi! itu bikin sy nangis sma jerit2 semaleman tau.. sy lebih suka rambut sanda yg dulu, panjang.. poninya miring ke kiri sebatas mata n anda selalu tersenyum kawaiiiiiiii banget di poto.. ssstt!! bukan sy bilang anda gk imut lagi bukaaaaan.. tapi anda sekarang keliatan lebih dewasa dan ganteng (itu lebih bagus kan, karena anda udh berusmur 17 thn n mau 18 thn) tapi.... jujur sekali lagi, sy lebih suka anda yg dulu dengan rambut sedikit panjang, sy lebih suka anda sebagai cowo yg keliatan kyk malaikat dimata sy.. tapi INGET satu hal! saya SELALU CINTA sama CHINEN YURI gimanapun keadaanya, karena dy ichiban sy.. :')
Written @
10:05